Cilacap Toko Computer Online

Kabar gembira...
Untuk anda yang berdomisili di Cilacap, Tidak usah lagi repot repot cari referensi Harga Computer, Net Book, Note Book, LCD, Printer, peripheral dan semua yang berkaitan dengan computer.

Memang banyak sekali web site yang menyajikan price list computer atau berbelanja secara online di negeri kita ini. Tapi untuk daerah Cilacap, inilah yang pertama dan termudah.
Sekali lagi untuk yang tinggal di Cilacap dan sekitarnya sekarang telah hadir CILACAP SHOP yang menawarkan apa saja yang berhubungan dengan Computer.

Kita bisa lihat secara detil spesifikasi maupun harga barang yang di jual di situs Belanja on line tersebut, Bahkan bisa langsung menanyakan segala sesuatu nya kepada admin yang me-nukangi situs tersebut selama 24 jam.

Untuk Anda yang sibuk atau yang tinggal jauh dari pusat kota Cilacap, anda hanya perlu transaksi via internet, apabila deal maka Cialacap Shop bersedia mengantar barang yang anda pesan sampai tempat tujuan FREE CHARGE.

CILACAP SHOP
Situs belanja online yang di kelola oleh toko computer yang di dirikan 17 tahun yang lalu, yang begerak dalam bidang Service software / hardware, sales, dan Internet Sevice Provider (ISP)
yang beralamat lengkap di :

CV. ABIKOM
Jl Wilis 2a Cilacap-Jateng
telp 0282-521110 (hari kerja)

Untuk mengunjungi situs CILACAP SHOP bisa di alamat http://www.cilacapshop.com

No comments:

Post a Comment