Cara Membaca Kode dan Ukuran Ban
Dalam membaca kode ban masih banyak orang yang belum mengatahuinya arti dari angka dan huruf yang tertera pada ban. Untuk Cara Membaca Kode Ban Terbaik ada 2 yang akan saya bahas yaitu Cara Membaca Kode Ban Motor dan Cara Membaca Kode Ban Mobil. oke kita mulai saja untuk mengetahu cara membaca kode ban. Pada Ban sepeda motor terdapat sebuah kode yang berupa (Simbol) angka atau huruf misalnya 130/90-16 67H atau 4.60-H-18 4PR. dari Kode ban tersebut Informasi apa yang bisa kita dapatkan ? Dibawah ini kita akan membahas sebagian diantaranya. Ada 2 macam Kode Ban yang biasa digunakan...baca selengkapnya.

Daftar Ukuran Ban Sepeda Motor Sesuai Standar Pabrik
Bagi anda yang ingin mengetahui ukuran ban sepeda motor anda sesuai pabrikannya, silahkan baca disini, Daftar ukuran ban sepeda motor yang saya tulis disini adalah ban IRC yang di produksi oleh PT, Gajah Tunggal Tbk yang merupakan ban resmi hasil join recomendasi dengan produsen-produsen sepeda motor yang ada di Indonesia seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vesva, Kymco, Minerva, TVS, dan Bajaj..lihat selengkapnya.

Daftar Harga Ban IRC Untuk Sepeda Motor
Bagi anda yang sedang mencari referensi harga ban IRC untuk mengganti ban sepeda motor anda, silahkan lihat disisni. Saya cantumkan harga setiap ban menurut ukuran serta jenis kembangan berikut juga gambar dari setiap type kembangannya...lihat selengkapnya.

Tips Aman dan Nyaman Mengendarai Mobil Transmisi Otomatis
Mobil bertransmisi otomatis alias matik saat ini sudah banyak ditemukan di Indonesia. Mulai dari city car yang berharga Rp100 juta-an hingga mobil premium seharga di atas Rp1 miliar menggunakan transmisi otomatis. Alasan utama yang membuat pabrikan melengkapi varian produknya dengan transmisi otomatis tentu saja soal kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Mobil bertransmisi otomatis memang sangat....baca selengkapnya.

-Cara Menyetel Kopling Otomati Sepeda Motor
1. Kopling Otomatis
Baut setelan kopling biasanya ada di bak kopling sebelah kanan. Tinggal siapkan kunci pas untuk mur pengunci baut dan obeng minus untuk baut penyetel. Langkah pertama, kendurkan mur pengunci pakai kunci pas. Setelah dikendurkan, tinggal putar baut penyetel.
Putar dengan arah berlawanan jarum jam, sampai......

- Pilih Rantai Sesuai Tenaga Dan Berat Motor
Secara umum dikenal rantai tipe 415, 420, 428, 428H dan 520. Seperti Honda Supra yang menggunakan rantai 428 maka kalau dimodif harus mengganti yang 428H agar lebih kuat. Secara spek, rantai 428 kekuatannya hanya 1,8 ton. Sedangkan 428H kuat sampai 2,1 ton.

- Daftar Harga Oli Mobil dan Motor
Berikut daftar harga oli motor, yang beredar di pasaran dan tersedia di bengkel-bengkel.harga mungkin bisa berbeda di ssetiap bengkel atau daerah,daftar ini hanya sebagai patokan saja:

- Tips Memilih Oli Motor
Mendengar kata Oli pastinya tidak asing lagi di telinga brader semua, Ya benda ini adalah “Darah” Motor kita, fungsi oli seringkali hanya dianggap sebagai pelumas mesin padahal oli juga memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting, seperti sebagai pendingin, pelindung dari karat, pembersih dan penutup celah pada dinding mesin.
Sebagai pelumas,....

- Pasar Astana Anyar, Sentra Onderdil Motor Antik
Anda mungkin pernah melihat beberapa sepeda motor uzur produksi pabrikan eropa seperti BMW, DKW, Ariel, Norton, Triump dan BSA lansiran tahun 40 dan 50 an yang masih bugar melenggang di ruas-ruas jalan di Kota Bandung. Anda mungkin juga bertanya bagaimana bisa motor-motor tua yang kebanyakan sudah tidak diproduksi spare partnya atau bahkan pabrik yang memproduksinya sudah gulung tikar ini masih bisa melenggang-lenggong di jalanan kota. Setelah ditelusuri ternyata motor-motor.....

- Pusat onderdil sepeda motor di jakarta
kalau mau mencari sentra onderdil motor di jakarta,enggak sulit.ibu kota yg wilayahnya terbagi menjadi 5(pusat,selatan,timur,barat,dan utara),masing" punya tempat penyedia keperluan sepeda motor.ada yg terpusat di satu wilayah,ada juga yg terpisah di beberapa tempat.selain itu,enggak hanya part atau aksesoris baru yg tersedia.barang copotan dr motor yg tergolong keluaran anyar juga ada.berikut sentra onderdil di bagi 5 wilayah di jakarta:
JAKARTA pusat:
kawasan tanah abang yg terkenal....

No comments:

Post a Comment