Install Driver Secara Otomatis

Bagi anda yang suka utak-atik komputer, terutama yang sering nginstall program system operasi. Biasanya kalau system operasi di install ulang, terus harddisk nya di format ulang maka otomatis kita harus nginstall ulang driver - driver PC atau notebook kita.

Kalau memang kita punya CD driver bawaan dari distributornya mungkin gak usah difikirin tuh drivernya. Tapi kalau ga ada, kitaharus mendadak nyari atau download di internet, itu juga belum tentu langsung support.

Nah sekarang ini ada software yang bisa nginstall driver pheriperal computer atau laptop kita, caranya tentu kita harus punya software nya, namanya Driver Pack Solution, download filenya lalu jalankan di komputer yang drivernya belum di instal, tunggu prosesnya sampe selesai, biasanya kalu sudah selesai computer minta di restart, restart computer.

Cek driver computer, caranya masuk ke Start-Control Panel-System-Hardware-Device Manager. Kalo driver sudah terinstal gak ada tanda tanya atau tanda seru di pheriperalnya..

lumayan besar juga software nya hampir 3 GB, tapi tenang kalau mau download bisa disini, file nya sudah di split / dipotong-potong jadi kita bisa download secara nyicil satu partnya 512 MB.

Silahkan Download :
- Driver Pack Solution part 1
- Driver Pack Solution part 2
- Driver Pack Solution part 3
- Driver Pack Solution part 4
- Driver Pack Solution part 5
- Driver Pack Solution part 6

Untuk yang belum tahu cara mengekstrak file kompresan (winrar) yang di split atau dipotong-potong saya kasih athu ya...
pertama tempatkan file-file yang akan kita ekstrak di satu folder, syaratnya semua bagian dari file nya harus ada di folder tersebut dan gak ada yg corrupt, setelah itu klik kanan salah satu file tsb lalu pilih extract file, lalu tentukan folder dimana kita akan nyimpen file hasil ekstrakan nya.


<<= Kebesaran Makna Kata "Insya Allah"

No comments:

Post a Comment