Fashion Agar Kaki Terlihat Lebih Jenjang

 CLEAR.CO.ID - Teman CLEAR, memiliki tubuh pendek itu bukanlah hal yang buruk. Tubuh mini dan petite terkesan lebih cute dan muda kok. Salah satu penyebab tubuhmu terlihat pendek mungkin adalah ukuran panjang si kaki.
Dan, buat kamu yang ingin menambahkan ilusi jenjang dan ideal pada penampilanmu, lakukanlah trik dalam berpakaian seperti dengan memilah milih kembali jenis pakaian, warna sampai motif busana yang akan kamu kenakan. So agar sedikit membantu, berikut ini adalah beberapa tips dan contoh model pakaian yang patut Teman CLEAR coba. So, check this out guls!

1. Kesan feminin: Buat kamu yang memiliki kaki pendek, pilihan atasan dan dress yang tepat adalah yang posisinya di atas lutut. Maksimal 5-10 cm di atasnya. Ini akan membantumu memberikan ilusi pada bentuk kakimu sehingga akan terlihat panjang dan tinggi.
©birdsnest.com.au

©birdsnest.com.auPilih dress model A dan lebih longgar agar lekuk tubuh tak terlalu terlihat. Pilihan warna yang cocok adalah warna kalem namun tetap ceria. Kamu juga bisa memilih little black dress untuk penampilan yang lebih langsing dan jenjang.

2. Holiday Outfits: Saat akan liburan atau jalan-jalan santai, memang enak rasanya kalau kita memilih celana pendek. Nah, lalu gimana caranya pakai celana pendek tanpa membuat kita makin pendek? Cukup padukan dengan atasan longgar dan panjang.
©birdsnest.com.au

©birdsnest.com.auKamu bisa memilih hot pants atau celana pendek biasa yang nggak terlalu tinggi di atas lutut. Padukan dengan atasan longgar dengan bahan yang nyaman dan nggak kaku agar pinggulmu nggak makin terlihat besar. Kamu bisa bermain dengan flats atau wedges favoritmu plus kalung panjang berliontin kecil.

3. Tunik yang Feminin: adalah salah satu jenis pakaian yang ramah buat semua cewek bertubuh pendek atau gemuk. Tunik memberi lekuk tubuh yang lebih feminin pada tubuhmu. Selain itu bisa memberi kesan tubuh yang lebih tinggi dan ramping.
©birdsnest.com.au

©birdsnest.com.auPilih tunik yang tak sepanjang lutut. Maksimal 10 cm di atas lutut agar kakimu nggak terkesan tenggelam.

4. Alternatif Inner dan Outer: Pilihlah inner yang lebih pendek dari outermu, semisal inner sepanjang pinggul. Sementara, outer yang cukup fit buatmu adalah outer di atas lutut.
©birdsnest.com.au

©birdsnest.com.auSama halnya seperti minidress, pakaian ini akan membuatmu tampak lebih tinggi, karena ilusi panjang kaki dan panjang tubuh tersamarkan oleh pakaianmu.
Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi gaya yang pas buat kaki yang tidak terlaku panjang dan tinggi. Semoga bermanfaat dan selamat mix match ya Temans. (vem/gil/lin) sumber


<<= Ukuran - Ukuran Dalam Mencetak Foto

1 comment: