Soft Ware Block USB Flash Disk, CD ROM, Floppy Drive

Ok, anda sudah lebih mengerti how to deal with dangerous files, tapi masalahnya keluarga atau teman anda belum tau. Mereka bisa saja mencolokkan USB flash disk, memasukkan CD atau disket, sembarangan klik file, akhirnya komputer anda terinfeksi lagi Jika komputer anda adalah komputer umum, pertimbangkan langkah ini. Jadi sekarang kita akan mem-block USB dari Flash disk, disable CD ROM dan Disable Floppy Drive.
Bukannya USB sangat penting jaman sekarang? Yang bagusnya ini bukan disable USB port, tapi khusus hanya memblok flash disk/pendrive/card reader dan lain-lainnya. Jadi USB port akan tetap bisa di gunakan untuk keperluan USB lainnya misalnya: WebCam, Mouse USB, Blue tooth, dll. Dengan metode ini, kita juga dapat menghindari pencurian data penting.
Program disable unable USB ini sangat berguna terutama buat para Admin komputer, ukuran kecil & standalone program (no installation needed)

Download Free USB Disable Tool…
Download CD/DVD Drive Disable Tool….
Masih pakai disket? OK download Floppy Drive Disable Tool….

Dengan mempertimbangkan suatu hal, kadang kita harus bersikap kejam juga memang....
Untuk yang membutuhkan soft ware nya silahkan download lewat link di atas, gratissss

7 comments:

  1. welcome..dengan ssenag hati..

    ReplyDelete
  2. koq link download free USB Disable Tool
    no page found seh,,,
    mohon di cepat di perbaiki mas :)
    thx before

    ReplyDelete
  3. OK dicoba...sudah di update.
    terima kasih...

    ReplyDelete
  4. sayang softwarenya kalau mau di uninstall, tidak diberikan password, jadi masih bisa di remove oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita.

    ReplyDelete
  5. kan PC nya bisa di proteksi pake DEEP FREEZE misalnya, jadi semua perubahan pada system akan kembali saat PC kita restart.

    ReplyDelete