GN'R feat VAN HELEN


Pernahkah kita nonton konser ultra band Guns N' Roses atau Van Helen ???
Seandai nya di suruh milih untuk nonton konser mereka, kamu mau pilih mana ? Tentu kita akan memilih untuk nonton ke dua band kawakan tersebut..
Tapi seandainya mereka konser pada waktu bersamaan tapi di tempat berbeda kita pasti bingung mau nonton yang mana.Jangan khawatir rencananya mereka akan tour bareng lho..
Konser Guns N' Roses yang sudah dinanti-nantikan banyak orang tampaknya akan semakin memanas, karena dikabarkan super grup asal Pasadena AS, Van Halen juga akan menemani Axl dan kawan-kawannya.
Seperti yang telah diumumkan, Axl Rose akan menggelar bandnya untuk tur mulai musim panas 2009 ini yang akan jatuh sekitar bulan September. Sementara itu, Van Halen yang kini tengah bersiap-siap melakukan reuni, sangat berminat untuk bergabung keliling Amerika.
Axl Rose sendiri selama ini terus menolak tawaran tur yang datang, karena ia berencana akan bekerja lebih banyak di studio bersama GN'R.
"Kami memiliki banyak rencana hebat tahun ini bersama GN'R. Untuk kedepannya aku hanya ingin lebih konsen, lebih dan lebih," Ungkap vokalis dengan nama lahir William Bruce Bailey itu.

sumber : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment