Ada beberapa cara orang melakukan penyetekan, mulai yang sederhana,  system sungkupsystem ini   bisadibagi menjadi dua, yang pertama secara individual dan  kedua secara comunal, dan yang sedikit modern, system mistroom.
Tanaman yang sudah berhasil, diantaranya, stek jambu air citra, stek jambu bol jamaika, stek lengkeng, stek apel india ,stek beach cherry, stek mirackle fruit,stek jambu biji , stek kupalanda / stek anggur brazil / stek jaboticaba , stek durian , stek srikaya new varietas ….
Mungkin kita sudah mengetahui cara penyetekan dengan cara sederhana, maka dari itu disini saya hanyaakan "memposting" penyetekan tanaman dengan cara yang...baca selengkapnya.

Cara Bercocok Tanam Cabe Merah
Cabai merah merupakan salah satu jenis sayuran yang memilki nilai ekonomi yang tinggi. Cabai mengandung berbagai macam senyawa yang berguna bagi kesehatan. Cabai (Capsicum annum L) merupakan salah satu komoditas sayuran yang banyak dibudidayakan oleh petani di Indonesia karena memiliki harga jual yang tinggi dan memiliki beberapa manfaat kesehatan yang salah satunya adalah zat capsaicin yang berfungsi dalam mengendalikan penyakit kanker.....baca selengkapnya.

Macam Macam Cabai
Cabai (Capsicum annum L) merupakan salah satu komoditas sayuran dan bumbu masak yang banyak dibudidayakan oleh petani di Indonesia karena memiliki harga jual yang tinggi dan memiliki beberapa manfaat kesehatan yang salah satunya adalah zat capsaicin yang berfungsi dalam mengendalikan penyakit kanker. Selain itu kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada cabai dapat memenuhi kebutuhan harian setiap orang, namun harus di konsumsi secukupnya untuk menghindari nyeri lambung. Di dalam cabe terdapat zat Photochemical yang dapat.....baca selengkapnya.

Tanaman Hias
Untuk para HOBIES tanaman hias disini saya sediakan gambar-gambar tanaman hias berikut kisaran harganya, Nama-nama tanaman hias di setiap daerah mungkin berbeda, begitu pula dengan harga setiap tanaman hias di satu daerah mungkin berbeda dengan daerah lain, tergantung dari banyak atau sedikitnya peminat, tingkat kesulitan pertumbuhan / pembudi dayaan tanaman tersebut, dan lain sebagainya. Harga yang saya tulis disini adalah harga di pasar tanaman.com yang sekaligus sumber dari koleksi tanaman hias ini. Di website resminya itu kita pun bisa memesan tanaman yang kita ingin dan bisa di antar sampai tujuan.baca selengkapnya....
Buah Langka (Semangka Hitam, Strawberri Putih, Buah Naga Kuning)
1. Semangka Hitam (Semangka Yang Paling Termahal Di Dunia Terjual 6100$)
Dengan berat 8-kilogram “Densuke” semangka, hanya tumbuh di pulau utara Hokkaido dilelang di Jepang utara untuk merekam ¥ 650.000 (US $ 6,100) hari ini, sehingga semangka paling mahal yang pernah dijual di negara tersebut – dan mungkin dunia.

Macam Jenis Bunga Anggrek
Anggrek bulan ditemukan diabad ke-17. sedangkan di Indonesia ditemukannya pertama kali oleh seseorang yang bernama rumphius di daerah Ambon pada tahun 1950 yang akhirnya anggrek itu diberi nama Epidendrum Albummajus.
Kemudian pada tahun 1753,Linnaeus memberikan nama Epidendrum Amabila pada....

Menanam dan Merawat Adenium
Harga manis dari keindahan batang dan bunga adenium membuat para pebisnis melirik bisnis bunga yang cantik ini. tak salah kalau anda mengambil peluang bisnis ini. hanya saja yang perlu anda ketahui adalah seluk beluk cara perawatan yang....

Perawatan Anthurium
Anthurium anthuriumadalah tanaman hias tropis, memiliki daya tarik tinggi sebagai penghias ruangan,karena bentuk daun dan bunganya yang indah, Anthurium yang berdaun indah adalah asli Indonesia,sedangkan yang untuk bunga potong berasal dari Eropa.
Di Indonesia tidak kurang terdapat 7 jenis anthurium, yaitu.....

Bonsai si Kerdil yang Cantik
Bonsai (bahasa Jepang: 盆栽, bahasa Mandarin: 盆栽, secara harfiah "tanaman di pot") merupakan salah satu seni pemangkasan tumbuhan atau pohon dengan membesarkan tanaman di pot saja. Kultivasi termasuk teknik-teknik untuk pembentukan (shaping), pengairan (watering) dan pengepotan (repotting) di segala macam bentuk pot.
Berasal dari daratan China pada zaman Dinasti Han, 'Bonsai' adalah....

No comments:

Post a Comment