Selama tujuh tahun terakhir, seniman asal Vietnam, Huynh Phuong Do, telah mengukir beberapa tokoh sejarah pada akar bambu. Hasil karyanya ini membuatnya menjadi populer di Vietnam.
Phuong Do telah mengukir di kayu sejak berusia 15 tahun. Ketika dia tinggal di Hoi An, Vietnam, Phuong sangat dikenal sebagai “Vietnam Bamboo Village”. Karya-karyanya yang...baca selengkapnya.

Gadis Ciamis Peraih Medali Asian Games 1958 Yang Berubah Menjadi Laki-Laki

Nama gadis Ciamis ini pernah pernah sangat terkenal pada tahun 1958, ketika menjadi satu-satunya atlet (puteri) tanah air yang menerima medali pada perhelatan Asian Games di Tokyo. Kepulangannya ke tanah air pada saat itu dielu-elukan bak kehadiran pahlawaan dari medan perang.
Kenangnya seperti ditulis di laman Kick Andy, "Pada saat menerima tim atlet Indonesia, Bung Karno menepuk pundak saya dan mengatakan saya sudah berjasa bagi bangsa dan Negara." Pujian dari kepala Negara itu sudah cukup berarti bagi Sukarnah. "Saya bangga sekali waktu itu. Saya tidak mikir untuk mendapatkan penghargaan macam-macam. Saya membela Indonesia dengan....baca selengkapnya.

Mengatasi Rasa Trauma Karena Gagal Menikah

hem,masalah ini biasa di hadapi manusia di permukaan bumi ini.masalah cinta yang banyak merusak para generasi muda sekarang.trauma masalah putus cinta,pacar menikah dengan yang lain itu memang sudah jadi perjalanan hidup.kita harus ingat ada pepatah mengatakan,cinta tidak harus saling memiliki.perasaan sayang,rasa ingin memiliki,cinta yang tulus dan suci itu semua adalah anugrah dari ALLAH,rasa itu tiba2 datang n kemudian tiba2 pergi.setiap manusia pasti mengalami itu,indah atau tidaknya perjalanan cinta yang kita lalui,kita harus siap dengan segala kemungkinan.itulah hidup,kadang kala senang,kadang kala sedih. kita tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan.hidup ini masih panjang,kita masih ada waktu untuk.....baca selengkapnya


Tips Memilih Fashion Agar Kaki Lebih Terlihat Jenjang
 Bagi anda perempuan yang memiliki tubuh pendek itu bukanlah hal yang buruk. Tubuh mini dan petite terkesan lebih cute dan muda kok. Salah satu penyebab tubuhmu terlihat pendek mungkin adalah ukuran panjang si kaki. Dan, buat kamu yang ingin menambahkan ilusi jenjang dan ideal pada penampilanmu, lakukanlah trik dalam berpakaian seperti dengan memilah milih kembali jenis pakaian, warna sampai motif busana yang akan kamu kenakan. So agar sedikit membantu, berikut ini adala...baca selengkapnya...

Yang Dimaksud Ukuran R dalam Mencetak Foto
 Karena sekarang saya bekerja di pecetakan, dan sering kali dapat job cetak foto, maka ukuran standar dalam mencetak foto haruslah hapal. Memang sebelum bekerja di dunia percetakan saya sering mendengar istilah ukuran foto, yang paling sering di dengar sih 4R dan 10R, Dalam hal cetak mencetak foto kita harus mengetahui ukuran dalam standar mencetak foto, dan ukuran ukuran lainnya,untuk anda yang belum mengetahiu ukuran standar cetak foto ,beruntung anda sudah mampir disini. baca selengkapnya. 

 Kamus Pamali / Kumpulan Hal Tabu
Pamali atau pantangan adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak… terserah bagaimana anda menyikapinya.
Berpindah tempat pada waktu makan maksudnya Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik....baca selengkapnya.
  
Jawaban Untuk Profesor yang Menganggap Agama Hanyalah Mitos
Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada? Apakah kejahatan itu ada? Apakah Tuhan menciptakan kejahatan? Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini.
"Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?".
Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, "Betul, Dia yang menciptakan semuanya".
"Tuhan menciptakan semuanya?" Tanya professor sekali lagi.
...baca selengkapnya.

Video Game yang Melecehkan Islam
Video game memang selayaknya menjadi kebutuhan sekunder untuk menghilangkan kejenuhan,tapi,bagaimana bila sampai menjelek-jelekkan Islam,apabila anda adalah orang yang mengaku beragama Islam?
1. Resident Evil 4
Satu game yang menghina Islam ialah Resident Evil 4. Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahaya penggunaan senjata biologi iaitu virus dan zombie. Ringkasnya, baca selengkapnya...

Amerika dituntut Gara-Gara Ikan Melompat
Lima negara bagian Amerika Serikat menggugat pemerintah federal dan pihak berwenang perairan di Chicago agar mengambil tindakan guna menghentikan satu jenis ikan dari Asia, Asian carp, membanjiri danau-danau besar di perbatasan Amerika utara dengan Canada, yang disebut The Great Lake. Para ilmuwan mengkhawatirkan jenis ikan . baca selengkapnya...

Penyebab Hilangnya Pulsa Secara Misterius
BRTI telah merilis 10 nomor short code dari pihak content provider yang diduga menjadi penyebab atas penyedotan pulsa tak bertanggung jawab. Mirisnya, menurut Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia tersebut bahwa ada perusahaan yang belum mendaftarkan short code-nya. Semua SMS premium memang sudah dihentikan pada 18 Oktober 2011 kemarin oleh pemerintah. Penghentian massal itu terkait adanya kasus pencurian pulsa yang sempat meresahkan masyarakat, terutama pengguna ponsel....baca selengkapnya.


Kepada para pengunjung silahkan melihat-lihat produk krajinan tangan khas Rajapolah-Tasikmalaya, kami menyediakan berbagai macam souvenir cantik seperti sandal anyam, sandal kayu (kelom), macam-macam tas, hiasan, miniatur, dll dengan harga terjangkau. Kami menerima pesanan dan kirim ke seluruh Indonesia, atau apabila anda melakukan perjalanan melewati kota Tasikmalaya anda bisa mampir dan berbelanja langsung di counter kami yang beralamat di....baca selengkapnya.

Yang Ter.............. di Dunia
- Afganistan saat ini merupakan penghasil opium terbesar di dunia.
- Arab Saudi Merupakan produsen minyak bumi terbesar di dunia.
- Bolivia adalah salah satu penghasil koka dan timah terbesar di dunia.
- Brasil sebagai penghasil kopi dan gula terbesar di dunia.
- Cina adalah penghasil dan pengekspor kembang api terbesar di dunia.
- China adalah produsen mika terbesar.sepertiga mika di dunia ini dihasilkan Cina
- Ghana merupakan salah satu negara penghasil cokelat terbesar di dunia.
- Honduras adalah penghasil pisang terbesar di dunia, sehingga dijuluki "Republik Pisang",baca selengkapnya....

Sejarah Yakuza dan Bukti Keberadaannya
Sejarah singkat yakuza: Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin. masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, baca selengkapnya....

Awas Beras Palsu Terbuat dari Plastik Mulai Beredar
Cina Membuat Beras dari Plastik? media Singapura melaporkan bahwa China sedang memproduksi beras palsu. Sejumlah perusahaan Cina telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai skandal yang melibatkan barang palsu atau tercemar. Mungkin yang paling berbahaya dari semua melibatkan makanan, termasuk...

Sejarah Batik Indonesia
Sejarah pembatikan di Indonesia berkait erat dengan perkembangan kerajaan Majapahit dan penyebaran ajaran Islam di Tanah Jawa. Dalam beberapa catatan, pengembangan batik banyak dilakukan pada masa-masa kerajaan Mataram, kemudian pada masa kerjaan Solo dan
Yogyakarta. Jadi kesenian batik ini di.....

GPS untuk Mobil / Kendaraan

Anda pengusaha Rental mobil? atau kendaraan anda ingin aman ?
kini tersedia GPS (General Positioning System) untuk kendaraan, dapat digunakan: Pada kendaraan Pribadi, Kendaraan Rental, Kendaraan Kurir, Sepeda Motor, Bahkan teknologi ini memungkinkan monitoring kendaraan dibawa oleh orang, sehingga keberadaan kita dapat diketahui keberadaannya.
Fi-Track adalah suatu sistem alat keamanan mobil yang dikembangkan dengan menggabungkan sistem GP

Kenapa Bangsa Yahudi Pintar ???

Kata “Yahudi” merupakan istilah yang ditujukan atau merujuk kepada sebuah suku bangsa atau agama. Isitilah ini merujuk kepada umat yang beragama yahudi. Dalam kalangan masyarakat telah berkembang paradigma yang menganggap bahwa Bangsa Yahudi adalah suatu ras yang mempunyai kelebihan dalam hal kecerdasan. Sehingga banyak pertanyaan-pertanyaan untuk mencari jawaban; Mengapa orang yahudi pintar?, kenapa bangsa yahudi pintar?. Atau mungkin Anda pernah mendengar sebuah ungkapan “Dasar Otak Yahudi”. Ternyata ungkapan tersebut adalah dalam konteks memuji kecerdasan dan kebrilianan otak orang yahudi.....

Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirikan tatanan dunia baru (New World Order)

Saat ini banyak sekali tersebar isu-isu di internet tentang kiamat pada tahun 2012
Sebabnya antara lain krn ramalan dari:
1. Nostradamus : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"
2. Alber Einstein : "Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot."
3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.
Namun tahukah anda.....

Druidry, Agama Baru Yang Menyembah Alam Jagat Raya
Jauh sebelum kekristenan berkembang di Eropa, rakyat Inggris sudah mengenal “agama” Druidry. Kini kepercayaan lawas itu diakui sebagai salah satu agama resmi yang berkembang di negara pimpinan Ratu Elizabeth II tersebut.
Sebenarnya tak ada terjemahan yang pas untuk kata Druidry. Akar kata dari Druidry adalah druit. Sejumlah literatur menerjemahkan kata itu sebagai dukun, karena itu Druidry bisa berarti...

Cuka Sebagai Penghilang Noda, Karat, dan Perekat Keramik
Selain untuk menambah rasa asam dan menghilangkan bau amis, cuka juga punya manfaat lain. Cuka atau asam asetat ini dapat mengatasi berbagai masalah kebersihan rumah. Mulai dari shower mampet, lantai kusam, hingga membersihkan kerak botol. Cara menggunakannya pun sangat mudah.
1. Shower Mampet
Air yang mengandung besi, tanah, atau pasir halus bisa menjadi biang keladinya. Untuk mengatasinya, siapkan 1 liter air panas, kemudian tuangkan satu cangkir cuka makan dan aduk. Rendam kepala shower dalam......

Protocols Of Learn Elders Zion (Protokol-Protokol Zionis )
"Protocols of Learned Elders Zion" adalah sebuah buku – yang dipercayai sebagai hoax – diakui mengungkapkan adanya sebuah komplotan Yahudi yang ingin menguasai dunia. Hal tersebut pertama kali muncul di Rusia pada tahun 1905, dan menggambarkan bagaimana moralitas orang-orang Kristen, keuangan, dan kesehatan akan ditargetkan oleh sebuah kelompok kecil Yahudi tangguh. Gagasan tentang.....

Konspirasi yang Kontroversi

1. Perusahaan Obat “Big Pharma”
Barangkali hampir semua orang (kecuali pemilik sahamnya) tidak menyukai perusahaan farmasi karena harga obat yang terlalu mahal. Selain itu ada indikasi upaya perolehan laba perusahaan yang dilakukan secara tidak benar, dan tampaknya setiap beberapa bulan ada korban-korban berjatuhan dari beberapa obat yang sebelumnya diklaim sangat aman. Itu adalah

10 Ilmuan Nyentrik
Mereka dikenal karena otaknya genius, temuannya yang berpengaruh pada dunia. Selain itu mereka juga populer karena nyentrik, agak gila, dan penuh kontroversi. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 ilmuwan paling gila menurut LiveScience.com
1. Albert Einstein
Parodi kartun dan komik tentang Einstein banyak dibuat hingga masa kini. Mulai dari rambutnya yang amburadul atau ekspresi wajahnya yang dibuat “melet” atau teorinya sekalipun. Tak bisa dibantah penemu teori relativitas ini sudah jadi selebriti dunia sains. Namanya bahkan identik dengan kata genius dan gila itu sendiri.
2. Leonardo da Vinci
Novel Da Vinci Code, tokoh komik,....

Toko Computer Online di Cilacap
Kabar gembira...
Untuk anda yang berdomisili di Cilacap, Tidak usah lagi repot repot cari referensi Harga Computer, Net Book, Note Book, LCD, Printer, peripheral dan semua yang berkaitan dengan computer. Memang banyak sekali web site yang menyajikan price list computer atau berbelanja secara online di negeri kita ini. Tapi untuk daerah Cilacap, inilah yang pertama dan termudah....

Aneh Tapi Fakta
Di Tokyo, sepeda lebih cepat daripada mobil untuk suatu perjalanan yang memakan waktu kurang dari 50 menit.
Untuk berjaga-jaga kalau ada kecelakaan, Pangeran Charles and Pangeran William tidak diperbolehkan naik dalam satu pesawat terbang yang sama.
Tubuh anda membuat dan membunuh 15 juta sel darah merah per detik!
Kartu king of hearts adalah satu-satunya kartu raja yang tidak mempunyai kumis, dalam satu pak kartu standar......

Rahasia Israel
1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?
2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?
3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?
4. Tahukah anda bahwa.....

Dicap Bodoh Tapi Sukses Luar Biasa
Adam Khoo, orang Singapura. Waktu anak-anak, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV.
Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas empat SD, Ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terburuk di Singapura. Ketika akan masuk SMP, ia ditolak oleh enam SMP terbaik di sana. Akhirnya, ia bisa masuk ke SMP terburuk di Singapura.
Di awal SMP, kebiasaan....

Arti ucapan salam dengan singkatan
Ucapan ”Assalamu’alaikum”, merupakan anjuran agama, dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan umat beragama, dengan salam dapat menjalin persaudaraan dan kasih sayang, karena orang yang mengucapkan salam berarti mereka saling mendo’akan agar mereka mendapat keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. Nabi Muhammad SAW bersabda, “Kalian tak akan masuk surga sampai kalian beriman dan saling mencintai. Maukah aku tunjukkan satu amalan bila dilakukan akan membuat kalian saling mencintai?....

Tanda Lelaki Benar-Benar Jatuh Cinta
Bila lelaki benar-benar jatuh cinta dan setia pada kekasihnya dengan ikhlas,perubahan sikapnya amat mengejtkan. Hati lelaki yang dianggap keras selama ini, tiba-tiba secara semulajadi menjadi selembut kapas apabila sudah jatuh cinta dengan relanya. Bahkan lelaki yang mabuk cinta sanggup berkorban dan buat apa sahaja untuk kekasihnya.Sekeras manapun hati lelaki ia akan mengalirkan air mata apabila hatinya dilukai. untuk melihat lelaki menangis amatlah payah. Diantara tanda-tanda lelaki yang jatuh cinta dengan hebat ialah:....baca selengkapnya

CINTA
Suatu masa kita akan bertemu seseorang yang keunikannya sehaluan dengan kita, kita bersama dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan yang dinamakan cinta. Ada sesuatu yang tidak ingin kita lepaskan. Seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan. Tapi ingatlah, melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang disakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencuba. Kerana merekalah yang dapat menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan....
baca selengkapnya

ARTI CINTA
Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya. Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali. Cintu adalah buta…cinta tidak mengenal usia, paras rupa, mahupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain.Tidak semua orang yang engkau cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap tidak sopan. Jika...baca selengkapnya

Daftar Hotspot Wifi untuk Internet Gratis Indonesia
Anda Sedang membutuhkan mencari daftar Hotspot Internet Gratis yang ada di kota kota indonesia, berikut daftar yang saya dapat dari rosydi.com. Atau anda mengetahui Tempat Tempat yang menyediakan Hotspot Internet Gratis di Lokasi manapun di skitar anda, bisa anda sharing kepada pengunjung yang lain dan masukkan tempat internet gratis itu di dalam Kotak Komentar.
Akses Internet WiFi Gratis Daerah JABODETABEK :.....baca selengkapnya

Fakta Menarik Dari Hand Phone
Operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di dunia ternyata di pegang oleh China Mobile. Pelanggannya mencapai 200 juta orang lebih. Melampaui posisi Vodafone yang memiliki pelanggan sekitar 186 juta orang.
Pelanggan Layanan 3G terbanyak di dunia adalah NTT DoCoMo dari jepang. Pelanggannya mencapai 29 juta orang. Urutan kedua diduduki oleh 3 Italy dari negara italy dengan jumlah pelanggan kurang lebih 8 juta. Sedangkan posisi ketiga di raih oleh SoftBank Mobile dari Jepang.
Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh....baca selengkapnya

Katrina dan Rita yang ditakuti Amerika
Siapa tak kenal dengan nama Rita dan Katrina?. Sejak tahun 2005 nama itu seakan naik daun dan mencapai popularitas setinggi langit. Apa sebab?. Tidak lain adalah akibat perbuatan nama kedua gadis cantik itulah yang telah membuat negara bagian Mississipi dan Alabama di Amerika porak poranda. Terlebih kota New Orleans sebagai landmark musik jazz yang terkenal di seluruh dunia juga terendam air setinggi atap rumah. Lebih dari 130 ribu orang menjadi korban topan Katrina yang berkecepatan 225 km/jam. Sekitar 2,5 juta orang mengungsi menyebrang ke negara bagian terdekat. Setelah topan Katrina mereda, bencana babak keduapun menyusul. Tak tanggung-tanggung badai tropis skala 4, adik Katrina,....baca selengkapnya

Manusia Perahu Suku Bajo
Sejarah Bajo
Tentang suku bajo, manan berkisah, tersebar di banyak tempat di Indonesia. Juga diberbagai negara termasuk Thailand. Meski demikian, bahasa yang digunakan tetap sama, bahasa Bajo.
Ada dua versi sejarah suku Bajo, pertama ada yang berpendapat dari Johor, tapi ada juga yang mengatakan berasal dari Palopo, Sulawesi Selatan. Namun, menurut Manan, presiden suku Bajo, kalau dari bahasa, dia malah melihat ada kesamaan dengan bahasa Tagalog, Filipina.
Kalau masalah ini sih, terserah saja….!
baca selengkapnya

Bukti Amerika Kalah Perang
(Arrahmah.com) - Ini adalah data-data yang dirangkum sepanjang April 2005 hingga Desember 2008 mengenai penghancuran kendaraan perang dan perlengkapan perang lainnya, yang digunakan AS saat melawan mujahidin.
Media-media kafir menyembunyikan hal ini dari mata publik, karena AS mencoba menyembunyikan kekalahan telak mereka melawan mujahidin.
Hummer : 7323
kendaraan Lapis baja : 1506
Penyapu ranjau : 1260
Tank : 480
Humvee : 515
Mobil 4WD : 373
Tangki : 376.....baca selengkapnya

Ramalan Kalender Suku Maya
Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru. Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius. Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub!....baca selengkapnya

Daftar Gaji President dan Pegawai Pemerintah
Daftar Gaji Presiden, Ketua DPR, Menteri, Gubernur dan
Bupati
Muhammad Nur Hayid - detikcom
Jakarta - Daftar penghasilan pejabat negara per bulan,
yang dikeluarkan kepala bagian anggaran keuangan
tertanggal 28 Januari 2005.
Presiden:
Gaji pokok Rp 30.240.000
Tunjangan jabatan Rp 32.500.000
Total Rp 62.740.000.
Wakil Presiden:......baca selengkapnya


Sejarah Manusia Serigala
Begitu beragamnya makhluk jadi-jadian di bumi ini. Mulai dari manusia harimau atau manusia beruang di kawasan Asia, manusia hyena yang hidup di Afrika, atau manusia anjing hutan Coyote di Amerika Tengah. Sedangkan manusia kadal ada di Selandia Baru Herodotus, sejarawan Yunani dari abad V SM, mengatakan bahwa penduduk di daerah yang sekarang bernama Lithuania dan Polandia, pernah menjadi manusia serigala selama beberapa hari dalam setahun. Masa itu manusia serigala adalah manusia dengan dorongan kuat memangsa manusia lainnya. Melalui sihir mereka berubah menjadi serigala hitam untuk memudahkan mewujudkan niatnya. Sekali berubah, menurut kepercayaan lama, akan terus menyimpan kekuatan dan kelicikan serigala.....baca selengkapnya

100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia
The 100 merupakan buku karya Michael H. Hart yang diterbitkan pada tahun 1978. Buku ini memuat 100 tokoh yang ia rasa memiliki pengaruh terkuat dalam sejarah manusia. Bukunya secara hangat diperdebatkan, konsep bukunya secara luas ditiru. Penting untuk dicatat bahwa Dr. Hart tidak memasukkan orang terbesar. Kriterianya ialah yang berpengaruh.
Buku ini dicetak kembali pada 1992 dengan beberapa revisi nyata terhadap daftar urutan 100 dan pangkat luar biasa mereka. Terutama di antara revisi itu ialah penurunan pangkat tokoh komunis seperti Lenin dan Joseph Stalin, dan pengenalan Mikhail Sergeyevich Gorbachev. Edisi ini juga memuat Edward de Vere menggantikan William Shakespeare. Hart menggantikan Niels Henrik David Bohr dan Antoine Henri Becquerel dengan Ernest Rutherford, juga membetulkan kesalahan dalam edisi pertama. Henry Ford juga dimasukkan di sini dari yang sekedar "Tokoh-tokoh Terhormat", menggantikan Pablo Picasso. Akhirnya, urutan itu ditata kembali.....baca seengkapnya


Apa Dibalik Perang Irak dan Negara Muslim
TANYA JAWAB FILSAFAT PERANG.
(berikut, petikan dialog antara panglima Islam dengan Komandan Tempur Jendral Islam)
Tanya =(T)
Jawab = (J)
(T) : Sebenarnya apakah arti perang yang tengah terjadi?
(J) : Perang mencari minyak
(T) : Tapi, mereka berkata mencari senjata pemusnah massal
(J) : Bohong !, itu hanya alasan yang dicari2, juga alasan WOT (War on Terror) , juga BOHONG !
(T) : Terus ,arti sebenarnya perang itu apa?(J) : Mencari UANG titik.
(T) : Maksudnya???? baca selengkapnya


Daftar Situs Bisnis Scam / Situs Penipu
Pengarang : semuabisnis.com
Diterbitkan di: Nopember 15, 2007
Dibawah
ini adalah list beberapa situs bisnis scam, kita tidak dibayar sesuai janji
mereka......baca selengkapnya

SMS Gratis Lewat Internet
Tiada Hari Tanpa SMS, itulah filosofi yang sekarang terjadi di kalangan anak muda di Indonesia. Kok bisa?? Coz bila sehariiiiiii saja (sengaja dibuat berlebihan) kita tidak mengirimkan pesan/sms yang mungkin isinya "Hai, apa kabar" atau "Oi, gi ngapaen niy??" atau "I love U so much" ke temen bisa diibaratkan hidup kita bagai sayur tanpa garam (Halah ga nyambung..hihihihi).
Kembali ke topik semula bout cara supaya sms biar gratis. Sebenarnya ini menggunakan layanan yang diberikan oleh situs tersebut yang mana di situs itu kita tinggal memasukan nomor yang dituju dan isi sms yang.....baca selengkapnya

Carut Marut Dunia Politik
Bulan ini Bangsa Indonesia akan dihadapkan pada perhelatan besar yang di selenggarakan tiap lima tahun sekali.PEMILU (Pemilihan Umum), yang kata nya sih pesta demokrasi, yang kalau di bahasa inggris-kan menjadi PARTY DEMO-CRAZY, Pesta=Party, demokrasi=democrasi/ democrazy...pesta pertunjukan gila.Ironis memang dalam kondisi ekonomi negara yang sedang terpuruk,negara harus mengeluarkan anggaran sampai milyaran atau bahkan triliun-an rupiah sebuah harga yang sangat mahal tentunya,dengan dalih untuk mengubah negara menuju kehidupan yang lebih baik dalam segala bidang...baca selengkapnya

SMS Yang Bikin Miskin
Di balik image mereka yang gemerlap saat manggung
atau ketika nongol di teve, kehidupan artis AFI sangat memprihatinkan.
Banyak di antara mereka yang hidup terlilit utang
ratusan juta rupiah. Pasalnya, orang tua mereka ngutang ke sana-sini buat menggenjot sms putera-puteri mereka. Bisa dipastikan tidak ada satu
pun kemenangan AFI itu yang berasal dari pilihan publik.
Kemenangan mereka ditentukan.....
baca selengkapnya

Ramalan mengejutkan Jucelino Noberga da Luz
Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir 07 Maret 1960, profesinya saat ini ialah guru bahasa Inggris dan Jerman disebuah sekolah di Brasil, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa.
Ia mulai memiliki kemampuan meramal berdasarkan firasat mimpi sejak usia sembilan tahun, dimulai pada tahun 1969, sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpi sembilan hal, setiap....
baca selengkapnya

No comments:

Post a Comment