Novel "Hilangnya inta Sejati" oleh Danial BAB IV
Masa-Masa Hitam Dalam Hidupku
Pekerjaan merenovasi rumah nenekku sudah selesai, uangku cukup banyak terkumpul hasil dari upah yang diberikan nenek. Hatiku masih sangat sakit ketika itu, fikiran tidak pernah beranjak selalu memikirkan indahnya memori aku bersama Nuri. Selalu kucoba melupakan kenangan indah tersebut, namun semakin aku melupakan semakin kuat juga kenangan itu tinggal di benakku. Aku merasa hilang dalam terang, merasa kesepian di dalam keramaian.  Hari hari selanjutnya aku lebih sering berkumpul dengan sesama temanku khususnya yang pengangguran. Pekerjaan yang dijanjikan nenek kala itu belum sempat aku datangi, aku beralasan nanti saja nek, aku mau menghabiskan beberapa hari dulu untuk bersantai. Nenekku hanya mengiyakan.  Terus terang sebetulnya aku masih merasa terpukul , rasa menyesak di hati susah untuk....

Novel "Hilangnya inta Sejati" oleh Danial BAB III
Masa –Masa dalam Keputus Asaan
Beberapa bulan aku mersa menikmati kehidupanku, kurasa lengkap kebahagiaan saat itu. Tidak banyak yang tahu kalau aku sedang menjalin hubungan asmara dengan Nung ( Nuri ku sayang) , terlebih teman-temanku yang perempuan. Saat itu aku sering curhat untuk menceritakan semuanya hanya kepada tante Novi, ya karena dia cukup dekat denganku dan mungkin karena usia yang hanya terpaut lebih tua tiga tahun dengan usiaku. Pada suatu hari Leli teman dekat Nung, meminta aku untuk mengantar dia pergi ke sebuah mini market namun tanpa sepengetahuan Nung. Jarak mini market tersebut sebetulnya tidak jauh dari tempat kami tinggal namun cukup jauh apabila....baca selengkapnya

Novel "Hilangnya inta Sejati" oleh Danial BAB II
Cinta Yang Pernah Hilang
Pagi itu seperti biasa ku sudah bangun, setelah membereskan kamar tidur dan membersihkan halaman rumah, aku langsung memberi makan hewan-hewan peliharaanku. Lima ekor ayam potong yang sudah sangat tua karena sayang untuk disembelih,  beberapa ekor ikan lele di kolam ukuran 3m x 3m,  dan tentu saja burung - burung dara kesayanganku. Semua itu sengaja aku pelihara hanya untuk mengisi waktu luangku disaat aku jadi pengangguran beberapa bulan setelah lulus SMA.
Lang…Galang…terdengar suara Tante Juju memanggil namaku, aku langsung berlari mendekati nya. Ada apa tante, tante manggil saya? Iya, tuh ada telfon dari Nenek  di Grogol, tidak menunggu lama aku bergegas menuju meja telfon yang...Baca Selengkapnya.

Novel "Hilangnya inta Sejati" oleh Danial BAB I
Ini adalah kisah nyata pengalaman dari saya sang penulis dan pengelola blog ini, Novel ini saya tulis dan dicetak untuk keperluan sebagai hadiah ulang tahun Adel (Nama samaran) yang ke 27. Ia itu adalah mantan kekasihku yang sangat aku sayang yang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan penulis selama tujuh tahun, namun berakhir perpisahan. Perpisahan kami disebabkan oleh...untuk lebih jelasnya simak isi novel "Hilangnya Cinta Sejati" Oleh Danial berikut : Baca selengkapnya.


Gambar-Gambar Ikatan Tali Sepatu
Bagi anda anak sekolah atau kuliah yang ingin selalu tampil beda dalam berpakaian, termasuk mengikat tali sepatu, di sini saya menyediakan gambar-gambar cara mengikat tali sepatu yang unik dan patut untuk di praktekan.....lihat selengkapnya.

Photo - Photo Di lokawisata Baturaden
Minggu Kemarin (03 Juni 2012) saya dan calon istri berencana ingin melepas lelah setelah seminggu bekerja, dan sekian lama tidak refreshing ke tempat wisata. Tapi dengan keadaan keuangan yang sangat minim, karena kami belum gajian meskipun calendar menunjukkan tanggal muda, dan memang kami tidak mau menganggu tabungan yang memang sudah menipis juga he he...baca selengkapnya.

Galery Tanaman Hias
Untuk para HOBIES tanaman hias disini saya sediakan gambar-gambar tanaman hias berikut kisaran harganya, Nama-nama tanaman hias di setiap daerah mungkin berbeda, begitu pula dengan harga setiap tanaman hias di satu daerah mungkin berbeda dengan daerah lain, tergantung dari banyak atau sedikitnya peminat, tingkat kesulitan pertumbuhan / pembudi dayaan tanaman tersebut, dan lain sebagainya. Harga yang saya tulis disini adalah harga di pasar tanaman.com yang sekaligus sumber dari koleksi tanaman hias ini. Di website resminya itu kita pun bisa memesan tanaman yang kita ingin dan bisa di antar sampai tujuan. untuk melihat lebih detil harga dan cara memesan silahkan masuk ke sini.

Galery Batik Indonesia
kesenian batik di Indonesia telah dikenal sejak zaman kerjaan Majapahit dan terus berkembang kepada kerajaan dan raja-raja berikutnya. Adapun mulai meluasnya kesenian batik ini menjadi milik rakyat Indonesia dan khususnya suku Jawa ialah setelah akhir abad ke-XVIII atau awal abad ke-XIX. Batik yang dihasilkan ialah semuanya batik tulis sampai awal abad ke-XX dan batik cap dikenal baru setelah perang dunia kesatu habis atau sekitar tahun 1920. Adapun kaitan dengan...baca selengkapnya.

Galery Jenis-jenis Merpati
Begitu banyak jenis burung yang menjadi lambang kesetiaan ini, penyebarannya hampir selalu ada di bagian bumi manapun. Sebagaimana di Indonesia sendiri ada beberapa jenis burung merpati sebagai contoh merpati balap atau andhokan, merpati hias seperti merpati kipas, dll.
Untuk mengetahui jenis-jenis merpati di dunia lengkap dengan gambarnya, silahkan masuk ke sini.

Galery Foto Kota Cilacap
Berikut ini adalah foto-foto land mark kota Cilacap yang sengaja dimuat di blog ini untuk mengabadikan keindahan kota di pesisir pantai selatan ini, yang berseberangan dengan pulau yang namanya angker di benak kita yaitu pulau Nusa Kambangan. Dibalik keangkeran pulau nusakambangan dan panasnya kota pesisir Cilacap, ternyata mempunyai beribu pemandangan yang eksotis, mulai dari deretan perahu nelayan yang tertambat di pantai, sampai indahnya pulau Nusa Kambangan dengan air samudera hindia nya yang jernih saya sajikan disini.

Galery Jenis-Jenis Muray Batu
Murai batu Medan dengan ekor yang sangat panjang, murai batu lampung dengan performa bunyi dengan suara merdu, murai nias yang berekor hitam, dll, hanya itu yang anda tahu? kalau memang benar berarti anda harus menambah pengetahuan tentang burung yang satu ini, karena ternyata masih banyak jenis dari burung white rumped shama ini, ok lah untuk lebih jelasnya lihat gambar nya disini.

Galery Jenis - Jenis Anis Merah
Bernyanyi dengan suara merdu dan bergaya dengan goyangan bergeleng kepala ke kanan dan kekiri, yang biasa disebut teler oleh para pecinta burung kicauan khususnya di Indonesia ini, itulah ciri khas burung anis yang berwarna merah marun atau merah bata ini. oleh karena warna nya itu pulalah orang lebih mengenal burung ini dengan nama anis merah atau anis bata daripada menyebut burung ini dengan nama ilmiah orange head thrush. banyak jenis anis merah yang ada meski hanya beberapa jenis saja yang sering kita lihat sebagai peliharaan, untuk melihat gambar jenis-jenis anis merah silahkan masuk sini.

Galery Foto Mancing yang Unik
Mancing, kegiatan yang satu ini bisa dilatar belakangi oleh rasa dan motif tertentu, misal mancing sebagai mata pencaharian, mancing sebagai penyalur hobi, mancing sebagai penghilang penat, dll. Begitu pula cara memancing, ada yang memancing dengan cara tradisional ada pula yang sudah mamakai cara modern. tapi lihat kegiatan mancing di Jogjakarta ada yang memancing ikan dari tebing terjal dengan ketinggian puluhan meter dari permukaan air, coba lihat disini.

Galery Jenis-Jenis Burung Kenari
Burung kenari adalah burung berkicau yang berasal dari kepulauan Canary yang terletak di Samudra Atlantik, sebelah barat laut pesisir Afrika (Maroko dan Sahara Barat). Kepulauan ini termasuk dalam wilayah Spanyol, yang kemudian di bawa ke luar kepulauan canary oleh Pelaut Perancis Jean de Berthan Cout di Kepulauan Canary pada abad ke-15. Terkesan karena keindahan bulu dan kemerduan suaranya. Keaneka ragaman burung kenari yang sekarang merupakan perkembangan keturunan kenari liar yang bernama latin Serinus Canarius, yang berhasil diternakan di berbagai negara, berikut adalah gambar-gambar dari jenis kenari.....baca selengkapnya.

No comments:

Post a Comment